Apa yang terlintas dalam pikiran kamu saat melihat seorang pria besar, bertato, dan bertampang sangar berpapasan dengan Anda. Mungkin sekilas akan merasa agak terintimidasi, apalagi jika badan Anda lebih kecil. Tapi tunggu, jika pria besar itu kemana-mana membawa boneka bayi dan diperlakukan seperti seorang anak?

Seperti itulah yang Keenan Watkins, warga Vernon Utara, Indiana, Amerika Serikat. Ia harus meninggalkan gengsinya saat ia memasuki sebuah toko. Semua orang melihat ke arahnya saat sedang mencari barang-barang untuk keperluan sang boneka bayi yang diperlakukan seperti seorang anak manusia.

Sadie Collins, seorang pegawai toko yang sedang bertugas saat itu menuliskan peristiwa ini ke laman Facebook-nya, dan diteruskan oleh akun Love Matters What dan menjadi viral, sampai akhirnya Watkins pun menulis di laman akun tersebut untuk menceritakan maksud yang sebenarnya ia lakukan.

Apa yang dilakukan ayah dari Ash (10) dan Aayla (9) ini semata-mata ingin menyenangkan hati dan menjaga kepercayaan atas janji yang ia buat dengan si bungsu. Aayla meminta sang ayah untuk membawa boneka kesayangannya yang bernama Davey kemana pun ia pergi. Aayla pun meminta supaya Davey dibelikan baju baru. Tidak ingin membuat anaknya kecewa, sang ayah menyanggupinya.

Davey adalah boneka bayi laki-laki model lama yang dibeli oleh sang ayah dari yard sale dan sebenarnya terlihat tidak menarik. Namun buat Aalya, Davey adalah boneka kesayangannya dan diperlakukan seperti anaknya sendiri.

Aksi yang sangat menyentuh ini pun mengundang dukungan para netizen dan membuktikan bahwa sekeras apapun seseorang akan menjadi lunak saat berhadapan dengan anaknya sendiri.

Related Post

Bagaimana Pendapatmu?